Postingan Baru

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Mendapatkan Ribuan Follower Twitter

Posted by Unknown 07.16, under | No comments

Halo, kalian tidak bingungkan untuk meninggalkan Komentar? Follow Blog DT? dll? kalau masih bingung mending baca dulu "Paduan Fitur-Fitur di Dwi-Tekhnologi".

Ok, setelah kemaren saya buat Post tentang "Blog, Template", sekarang saya mau buat Post tentang "Jejaring Sosial" yaitu "Twitter"

Kalian ingin dapatkan Ribuan Follower? saya punya caranya. Tapi cara ini bukan cara Murni y? tapi menggunakan BOT. Apa itu BOT? BOT itu semacam ROBOT/Aplikasi yang akan membantu kita. Contoh Akun yang saya gunakan BOT untuk mendapatkan Follower adalah akun @DwiAji_. Setiap saat saya bisa saja menambahkan Follower terus menerus jika tidak ada batasan pemakaian pada BOT tersebut.
Contoh BOT yang saya pakai :
1. HitFollow (http://hitfollow.info/)
Bot ini tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya. Masuk saja ke Linknya, lalu Scroll ke bawah dan Klik "Get Free Now" --> Centang "I Accept Terms Of User" --> lalu klik "Get +100 Follower" --> Tunggulah beberapa saat, dan Reload halaman Profil Twitter kalian. InsyaAllah Followernya akan bertambah. :)
2. NewFollow (http://newfollow.info/)
BOT ini sama Cara Pemakaiannya seperti BOT HitFollow.
Nah, kalau BOT yang satu ini agak berbeda cara pemakaiannya. Untuk melihat cara pakainya, silahkan buka atau klik LINK INI

  • Note
1. Untuk NewFollow dan HitFollow cuman bisa menambahkan +100 Follower tiap 24 jam
2. Untuk AORET, cuman bisa menambahkan kurang lebih 30 Follower sesebanyak 3x tiap 30 menit (Kesimpulannya +-90 tiap 30 menit)

Itu adalah BOT yang saya pakai untuk mendapatkan Ribuan Follower Twitter. Mungkin masih banyak BOT lainnya yang beredaran di Internet. Saat ini BOT tersebut masih WORK, tetapi saya tidak jamin BOT tersebut akan WORK kedepannya, jadi manfaatkanlah sebelum BOT itu tidak WORK lagi. :)

Jika ada kesalahan Mohon Dimaafkan, RESIKO TANGGUNG SENDIRI


Sumber : http://dwi-tekhnologi.blogspot.com/2012/08/cara-mendapatkan-ribuan-follower-twitter.html

0 komentar:

Posting Komentar