Postingan Baru

Rabu, 31 Oktober 2012

Dapatkan Banyak Follower Twiiter Memanfaatkan Blog Sendiri

Posted by Unknown 07.09, under | No comments


Halo, apa kabar kalian hari ini? semoga sehat selalu. Buat blogger yang lagi butuh Template, nih saya ada banyak, salah satunya "RedWhite DT Simple Faster" atau silahkan cek di "Label Template" untuk Template blog lainnya.

Kalian hobi nge-Blog? tapi juga suka punya Twitter? mau dapatkan banyak Followers Twitter dengan Memanfaatkan Blog kalian? cek Posting ini, karena hari ini saya akan membahas tentang cara tersebut.

Sebenarnya ini hanyalah widget, widget ini gak hanya bisa untuk dapatkan Follower, tapi juga bisa menjadi alat share blog kita ke akun Twitter kita atau orang lain yang menggunakan/mengklik tombol share, dan Hashtag atau Mention.

Silahkan disimak Step-Step dibawah ini,
1. Masuk ke : Twitter Button.
2. Pilih Widget yang ingin digunakan (Karena judul Post ini adalah tentang Follower, maka kita akan memilih widget Follow) --> pilih widget ke-2 dari kiri.
3. Masukan Username kalian (contoh : DwiAji_).
4. --> centang Show Username untuk menyertakan Nama User kita, centang Large Button untuk menampilkan Tombol yang besar.
5. Ada code HTML dibawah contoh Tombol, copy code tersebut --> masuk ke Blog kalian --> Rancangan --> Elemen Laman
6. Klik Tambahkan Widget Baru/Add New Widget, pilih HTML/Javascript, paste code tersebut
7. Simpan, lihat hasilnya. ^^

Ohh, y. Banyak Follower baru yang akan menambah ramaikan Akun Twiiter kalian itu tergantung jumlah visitor kalian, jika visitor kalian banyak, insyaAllah yang akan Follow kalian juga akan banyak, begitu pula sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar